Kamis, 26 Oktober 2017

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dari Adfly

Cara Mendapatkan Uang Dari Adfly


Apa itu Adf.ly ?


Adf.ly adalah situs yang memungkinkan Anda mempersingkat URL Anda, tidak berbeda dengan bit.ly dan tinyurl.com. Namun berbeda karena mereka memiliki iklan. Bila seseorang membuka url singkat dengan waktu 5 detik yang akan menampilkan iklan maka anda akan dibayar dollar.

Lalu lintas ditargetkan oleh negara
Ini sangat murah: up to $ 9.00 untuk 1000 pengunjung unik
Meski harganya murah ada beberapa pertobatan



Apa itu shorteners URL?


URL shorteners dapat digunakan untuk memperpendek URL yang panjang (harap dicatat juga bahwa Anda dapat mempersingkat hampir semua URL yang Anda inginkan, URL tidak harus panjang!).

Jadi berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan dengan Adfly? Ini pertanyaan bagus. Jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dengan tautan Adf.ly Anda bergantung pada tempat orang-orang yang mengeklik tautan Adf.ly Anda berada.

Berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan?

Adfly membayar up to $ 9.00 untuk 1000 tampilan, $ 9.00 mungkin terdengar kecil, tapi coba anda pikirkan, berapa banyak orang yang menggunakan Facebook? Lebih dari 500 juta orang menggunakan Facebook setiap hari. Jika Anda bisa mendapatkan sebagian kecil pengguna Facebook untuk mengklik link atau url Anda, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang meskipun kecil. Cara yang bagus untuk menarik banyak pengguna untuk mengeklik tautan Anda adalah dengan membuat grup Facebook. Banyak dari kelompok ini memiliki lebih dari satu juta pengguna.

Anda bisa menghasilkan uang dengan sangat cepat !!! Anda juga bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan membuat video dan mengirimkannya ke Youtube dan meninggalkan tautan dalam deskripsi.

Kelebihan dari Adf.ly memiliki ambang pembayaran yang mudah dijangkau, jadi begitu Anda mendapatkan $ 5.00 di akun Adf.ly Anda, penghasilan Anda akan otomatis dibayarkan ke akun Payoneer, Payza PayPal Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Paypal atau Payoneer atau Payza.



Bagaimana Mendapatkan Uang dengan Adf.ly ?


Hal terbaik yang saya suka tentang Adf.ly adalah bahkan orang yang tidak tahu banyak tentang Blogging, Internet, Komputer dan barang teknologi lainnya juga bisa mendapatkan uang darinya. Tidak ada strategi spesifik untuk mendapatkan uang dari Adf.ly. Saya akan memberi Anda beberapa ide untuk mendapatkan uang dari adfly, tapi itu tidak berarti bahwa ini hanyalah cara untuk mendapatkan uang. Jadilah kreatif untuk membuat sendiri cara Anda untuk berbagi link url Anda, sehingga mencapai jumlah orang yang besar dan mereka mengkliknya. Singkatnya, seseorang hanya akan mengklik url Anda jika Anda memiliki sesuatu yang menarik untuk dibagi melalui tautan Anda. Berikut adalah beberapa tempat yang bisa Anda bagikan link url Anda. Tapi sebelum Anda berbagi link url Anda, pastikan Anda memiliki sesuatu yang menarik pengunjung agar mau mengklik tautan anda.

4 Cara Youtuber Mendapatkan Uang
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Adnow

1. Facebook.com

Jutaan orang menggunakan Facebook setiap hari, jadi Facebook adalah cara terbaik untuk memposting link Anda dan mempublikasikannya.

2. Twitter.com

Dapatkan beberapa pengikut di twitter dan posting link Anda di sana sehingga pengikut Anda dapat mengklik link anda gunakan juga tagar saat anda tweet.

3. Youtube.com

Anda juga bisa menggunakan Youtube.com untuk link Anda dengan mengupload video atau comment di video orang lain yang memiliki pengunjung banyak, tapi jangan spam.

4. Posting di forum

Sebagian besar forum memungkinkan link url di posting Anda. Temukan topik tren yang akan tren setidaknya selama beberapa bulan. Temukan forum yang terkait dengan topik itu dan daftar ke situs tersebut. Temukan sesuatu yang berhubungan dengan topik itu dan posting di forum mereka. Buat posting yang menarik dan unik. Anda akan melihat penghasilan Anda meningkat perlahan.

5. Pinterest.com

Publikasikan gambar konten populer dengan tautan situs web Anda atau link adfly anda.

6. Membuat Website

Anda bisa membuat website gratisan (blog atau situs google gratis) dan posting link url anda di website dengan konten anda (cukup ganti link keluar anda ke link adf.ly).

7. Mencari Referal

Ini bisa dibuktikan sebagai cara menghasilkan uang paling banyak dari Adfly. Hanya yang harus Anda lakukan adalah merujuk kerabat, teman atau orang lain untuk bergabung dengan adfly dan Anda akan mendapatkan uang. Rujuk Penerbit dan Anda akan menerima 20% dari penghasilan mereka untuk seumur hidup.

Lihat Pengiklan dan dapatkan komisi 5% untuk setiap pesanan iklan yang mereka buat.

8. Komentar di blog

Ini serupa dengan di atas "Post di forum". Tapi bedanya saat ini anda sedang posting di blog / website yang berhubungan dengan topik anda.

9. Menjawab pertanyaan di Quora

Anda bisa mendapatkan pengunjung dari quora, anda cari pertanyaan minimum viewsnya 1000 pengunjung terus anda berikan jawaban minimal 300 kata biar tidak terlihat spam lalu anda sisipkan link adfly anda.

Artikel Terkait

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dari Adfly
4/ 5
Oleh