Senin, 11 September 2017

Cara Mendapatkan Uang di YouTube?


Artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Uang di YouTube? . Baca dan simak ya artikel saya dibawah ini.

Karena saya berbicara tentang YouTube, Anda harus mengerti, Anda perlu mengupload video untuk menghasilkan uang melalui YouTube. Ini pasti beberapa video asli dan bukan disalin dari pengguna YouTube dan situs berbagi video lainnya. Jangan khawatir, tapi membuat video sangat sederhana dan tidak butuh banyak waktu untuk membuat video sendiri.

Anda dapat membuat video dengan kamera ponsel atau camrecorder dan jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa membelinya untuk ini. Dan jika Anda ingin merekam layar komputer Anda, maka Anda bisa menggunakan Camtasia atau Expression Encoder.

Jadi jika Anda siap membuat video dan menghasilkan uang dengan mengunggahnya di YouTube, cukup melalui

4 cara sederhana dan berbeda untuk menghasilkan uang dari YouTube.

1. Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Mitra YouTube

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang di YouTube. Anda dapat membuat video dengan topik apa saja seperti memberi beberapa tips, tutorial video lucu, mengajarkan yoga dan berolahraga, ponsel, gadget, video Hollywood / Bollywood, berbagai tempat yang Anda kunjungi, bernyanyi, menari dan apa pun yang menurut Anda bisa disukai orang di YouTube.

Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa menjadi viral di internet dan kadang-kadang menjadi virus seperti om telolet om Anda pasti terkejut mengetahui bahwa ayah dari 2 anak yang menciptakan video seru hanya 56 detik 'Charlie menggigit jari saya' telah menghasilkan lebih dari $ 3,00,000 hanya dari YouTube dari video tunggal ini dan dia masih mendapatkan penghasilan dari ini. Jadi, coba unggah video berkualitas lebih banyak dan lebih baik lagi dan lihat bagaimana Anda akan menumbuhkan penghasilan di YouTube.

Mendapatkan dengan Program Mitra YouTube Cukup melalui kualifikasi dan mematuhi FAQ Mitra YouTube sebelum mengajukan permohonan untuk program mitra YouTube dari tautan di laman tersebut. Sebaiknya buat akun YouTube terlebih dulu, mulai mengupload video di saluran YouTube Anda dan setelah ada ratusan pelanggan ke saluran YouTube dan ribuan penayangan Anda, Anda dapat mengajukan permohonan untuk mitra YouTube. Berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dari program mitra YouTube bukanlah jaminan tetapi memiliki basis pelanggan dan tampilan saluran yang baik dapat memberi Anda penghasilan yang sangat stabil untuk mengubah gaya hidup Anda.

2. Menghasilkan Uang dengan Membuat Blog

Jadi jika Anda telah membuat saluran YouTube yang bagus dan mendapatkan ribuan tayangan, mengapa Anda tidak membuat sumber penghasilan kedua dari video yang sama dan bahkan mendapatkan lebih banyak penayangan melalui mesin pencari Google. Dengan membuat blog gratis di blogger.com atau blog WordPress yang di-host sendiri, Anda bisa meletakkan semua video Anda di blog ini.

Berikan beberapa judul dan deskripsi untuk setiap video di blog Anda, kemudian lihat bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak penayangan ke video YouTube Anda melalui lalu lintas mesin telusur. Anda dapat menggunakan lalu lintas ini untuk menghasilkan lebih banyak penghasilan dari Google AdSense, Amazon atau bahkan dengan menampilkan banyak produk dari berbagai situs afiliasi atau mitra.

Anda bahkan bisa meletakkan tip di blog Anda dengan menempatkan 'tombol donasi dari PayPal'.

Kiat: Anda dapat menggunakan metode ini meskipun Anda tidak memiliki akun dan video YouTube. Cukup publikasikan video yang berguna dari YouTube di blog Anda secara rutin dan tambahkan beberapa deskripsi untuk setiap video dan dapatkan uang dari blog Anda.

3. Menghasilkan Uang Dengan Program Afiliasi

Teknik ini untuk semua orang dan terbaik untuk internet marketer. Anda bisa menjadi afiliasi ratusan program afiliasi atau jaringan terbaik.

Ada 2 jenis pengguna di YouTube Orang yang menonton video untuk hiburan dan informasi seperti film, lagu, acara TV, berita dll.

kedua yang menonton video untuk menemukan solusi dari masalah mereka seperti masalah kesehatan, tinjauan sah produk, dll. Kategori orang kedua adalah untuk Anda. Buat solusi untuk mereka.

Cobalah meneliti dengan YouTube Keywords Tool dan temukan apa yang dicari orang dan solusi apa yang dapat Anda berikan. Anda bisa bergabung dengan jaringan afiliasi seperti Clickbank, Amazon, ShareASale dll dimana Anda bisa menemukan ratusan ribu produk yang bisa memecahkan masalah orang-orang seperti itulah yang mengunjungi video YouTube untuk menyingkirkan masalah mereka. Ingat, mendapatkan peringkat untuk beberapa kata kunci sangat kompetitif di search engine namun cukup mudah untuk menentukan peringkat di YouTube untuk kata kunci semacam itu.

Jadi baik Anda bisa memasukkan link afiliasi Anda secara langsung di deskripsi di awal dan bahkan di video Anda. Anda bahkan dapat membuat halaman pemerasan dan menggunakan URL di video YouTube Anda alih-alih tautan afiliasi. Menggunakan tag, judul, dan deskripsi yang tepat akan memastikan lalu lintas yang ditargetkan untuk video Anda. Jika diatur dengan benar,

cara melakukan pemasaran afiliasi ini bisa menghasilkan uang lebih banyak daripada cara tradisional lainnya.

4. Menghasilkan Uang dengan Pemasaran Lokal

Yang ini adalah tambang emas. Jika Anda melakukannya secara profesional, Anda dapat membuat hidup penuh waktu dari ini. Ada puluhan ribu bisnis lokal di daerah Anda yang tidak memiliki kehadiran online.

Cukup hubungi bisnis semacam itu dan tanyakan apakah Anda dapat membuat video yang menjelaskan bisnis, produk, dan layanan mereka dan mengunggahnya di YouTube untuk mendapatkan kehadiran online. Yakinkan mereka, bagaimana hal ini bisa berdampak pada bisnis mereka.

Jadilah itu restoran lokal, salon, agen real estat, pedagang marmer, toko kue atau pemilik bisnis lokal. Keluar saja dari rumah Anda dan datang ke jalan terdekat dan Anda akan menemukan ratusan bisnis semacam itu dalam lingkaran 1 km. Anda harus profesional di sini. Hubungi pemilik bisnis ini dan tunjukkan keuntungan bagaimana dia dapat mengembangkan bisnisnya secara online dan mengalahkan pesaing mereka.

Anda dapat dengan mudah memperoleh antara $ 2000 sampai $ 3000 dengan cara ini. Berapa banyak yang akan Anda bayarkan, bulanan, tahunan atau satu kali, strategi apa yang akan digunakan dan lain-lain akan datang hanya melalui pengalaman. Jadi masuk saja ke bisnis dan mulailah menghasilkan uang.

Kesimpulan Meskipun saya telah menjelaskan semua kemungkinan metode menggunakan YouTube untuk menghasilkan uang, namun mungkin juga ada metode lain yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Jika Anda tahu metode seperti itu, beri tahu saya sehingga saya bisa memasukkannya ke dalam artikel ini.

Saya ingin tahu, jika Anda menghasilkan uang di YouTube atau ingin mulai mendapatkan penghasilan dari metode apa pun yang dijelaskan di atas.

Sekianlah artikel saya yang membahas tentang Cara Mendapatkan Uang di YouTube? . Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya sampai jumpa artikel selanjutya.


Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Uang di YouTube?
4/ 5
Oleh