Senin, 11 September 2017

6 Situs PTC Paid to Read Paling Terpercaya


Artikel kali ini saya akan membahas tentang 6 Situs PTC Paid to Read Paling Terpercaya. Baca dan simak ya artikel saya dibawah ini.

Ada jutaan orang di seluruh dunia yang bergantung pada situs PTC (Get Paid to click websites) untuk memenuhi penghasilan tambahan mereka. Tapi hanya sebagian kecil orang yang menghasilkan uang dari situs PTC ini.

Ada banyak alasan untuk ini tapi salah satu alasan terbesar adalah banyak dari mereka bergabung dengan situs PTC scam. Situs PTC tidak lain hanyalah situs paid to click dimana anda bisa bergabung dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklannya. Jika Anda bekerja 15-60 menit di satu situs web setiap hari maka Anda bisa memperoleh $5-$100 per bulan dari 6 situs ini. Bergabung dengan situs PTC mana pun yang benar-benar gratis.

Ada beberapa tips jika Anda mengikuti dan melakukannya dengan benar maka Anda bisa mendapatkan lebih dari $100 per bulan dari situs ini dengan bekerja 30 menit sampai 1 jam di situs ini.

6 Situs PTC Paid to Read Paling Terpercaya tahun 2017

Kami telah melakukan penelitian yang lengkap dan telah menerima sejumlah pembayaran dari 6 situs PTC ini. Jadi Anda bisa bergabung dengan mereka dari 6 situs PTC teratas ini. Meskipun kami telah menemukan beberapa situs yang lebih dipercaya namun kami hanya memikirkan 6 situs teratas ini.

1. ClixSense

ClixSense adalah salah satu situs PTC yang paling terpercaya di internet. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari ClixSense. Jika Anda bekerja dengan serius di ClixSense sendiri, Anda bisa memperoleh $1-$100 per bulan dari situs web yang satu ini.

Kelebihan : 
Dapatkan dengan melihat iklan setiap hari Dapatkan penghasilan anda melalui referal atau keanggotaan premium Dapatkan uang dengan melakukan penawaran survei Menangkan Hadiah Harian Hingga $ 10.00 
Pembayaran Cepat melalui Payza atau Payoneer

2. NeoBux

NeoBux memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar. Jika Anda aktif dan menggunakan semua cara penghasilan yang ditawarkannya, Anda bisa mendapatkan $50 atau lebih hanya dari NeoBux. Semua orang tahu bahwa ini adalah situs PTC yang telah membayar anggotanya jumlah yang lebih tinggi daripada situs PTC lainnya dan juga NeoBux adalah situs PTC dengan peringkat terbaik di Alexa selama beberapa tahun sekarang.

Kelebihan : 
Pembayaran instan Banyak iklan tersedia setiap hari. 
Beberapa upgrade menawarkan potensi penghasilan lebih tinggi Dapatkan lebih banyak uang daripada situs PTC / GPT lainnya dengan menyelesaikan CrowdFlower Tasks, Coin offers and Pollfish survey. Ia membayar lebih untuk usaha yang sama.

PTC hanya memberi Anda kesempatan untuk tidak membayar apapun untuk upgrade.

Anda bisa memenangkannya sebagai hadiah dan / atau mendapatkan Poin dan menukarkannya untuk upgrade. Menangkan hadiah harian hingga $ 90.00 Anda bisa mendapatkan penghasilan dari referral sewaan dan referal Anda.

Salah satu dari sedikit sekali situs PTC / GPT yang masih menggunakan PayPal Dapatkan bayaran segera melalui PayPal atau Payza atau NETELLER atau Skrill. Komentar dari anggota Neobux yang menghasilkan $ 100 setiap hari mengubah keseluruhan pemikiran saya. Dia menjelaskan kepada saya sebuah strategi sederhana bahwa setiap anggota baru dapat menerapkan dan menghasilkan $ 600 per bulan setelah 6 bulan bergabung.

3. PrizeRebel

Anda bisa menghasilkan uang dengan mengikuti survei, menyelesaikan penawaran dari berbagai perusahaan dan bahkan dengan bermain game online. Ada cara lain untuk mendapatkan uang dengan memenangkan Raffles, Contest dan Lucky Numbers.

Jika Anda menginginkan lebih banyak uang, Anda bisa merujuk PrizeRebel ke teman dan saudara Anda melalui Facebook, WhatsApp dan cara lain dan dapatkan penghasilan 20% seumur hidup. Anda mendapatkan uang logam dan Anda mendapatkan $ 1 untuk setiap 100 koin. Anda bisa mendapatkan penghasilan Anda melalui PayPal, BitCoin atau kartu hadiah.

4. Paidverts

Meskipun Paidverts tidak setua Neobux dan ClixSense namun dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari salah satu situs PTC berbayar tinggi. Orang berpenghasilan besar dengan bekerja di Paidverts. Konsepnya berbeda dengan situs PTC lainnya. Saat Anda bergabung dengan Paidverts, Anda perlu mengklik 16 Poin Iklan Bonus (BAP) atau Aktivasi setiap hari sampai Anda mengklik total 100 Iklan BAP.

Anda akan mulai menerima iklan berbayar hanya setelah Anda mengeklik 100 iklan BAP. Nilai iklan berbayar bergantung pada seberapa banyak BAP yang Anda kumpulkan. Jadi dapatkan sebanyak mungkin BAP.

5. BuxP

BUXP adalah layanan berbasis bahasa Inggris inovatif, internasional dan gratis yang memungkinkan pengiklan menjangkau ribuan calon pelanggan dengan menampilkan iklan mereka di laman "Jelajahi Iklan" tempat anggota dapat melihat iklan ini dan mendapatkan bayaran.

Anda bisa mendapatkan uang dengan melihat iklan dan menonton iklan YouTube dan Vimeo. Minimum cashout adalah $ 8,00 dan Anda perlu melihat setidaknya 150 iklan untuk setiap permintaan cashout.

6. InboxDollar

Ini adalah situs terpercaya lainnya untuk anggota internasional namun jika Anda berasal dari AS dan Inggris maka Anda akan mendapatkan lebih banyak survei dan penawaran. Ada beberapa cara yang bisa Anda dapatkan dari InboxDollars. Ada banyak orang yang berpenghasilan lebih dari $ 100 + per bulan dari situs web tunggal ini dengan bekerja 5-10 menit sehari.

Sekianlah artikel saya yang membahas tentang 6 Situs PTC Paid to Read Paling Terpercaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya sampai jumpa artikel selanjutya.


Artikel Terkait

6 Situs PTC Paid to Read Paling Terpercaya
4/ 5
Oleh