Senin, 24 Juli 2017

Cara Mining Monero Gratis Di Minergate



Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Cara Mining Coin Crypto Gratis Di Minergate. Banyak cara untuk menghasilkan coin crypto gratis salah satunya seperti mining cloud, faucet, ptc, publiser dan lainnya. Tetapi kali ini saya akan membahas situs minergate.

Apa itu Minergate?

Minergate merupakan sebuah situs penyedia tempat pertambangan atau mining coin crypto seperti bitcoin, yang melakukan pertambangan bersama-sama miners (penambang) lain, dengan mengunakan kemampuan daya dari komputer atau smartphone pribadi.
Supaya menghasilkan coin yang banyak maka dibutuhkan juga spesifikasi laptop atau smartphone yang tinggi.

Ok langsung saja anda kunjungi situsnya
https://minergate.com/

Daftar dulu di web nya kemudian Download softwarenya.
Setelah selesai download lalu instal software  kemudian masukan akun anda yang udah didaftarkan di web tadi. untuk saran saya , anda pilih mining XMR ( monero coin ) kemudian anda tinggal pilih mining dan secara otomatis anda bisa dapat unconfirm balance dahulu.
setelah dari unconfirm balance ini secara otomatis akan pindah ke balance anda otomatis tergantung dari speed server dan speed internet anda.

Kalau saya biasanya tiap hari bisa pindah sekali balancenya. setelah balance anda sudah terisi lalu anda bisa whitdraw langsung ke wallet monero anda atau anda bisa langsung menukar monero coin ke bitcoin di : changelly.com.
Setelah itu anda bisa send bitcoin ke wallet anda. Saat ini nilai tukar 1 monero coin = 0.015 BTC lumayan kan buat beli kopi.

Catatan
Reward method anda pilih PPLNS agar fee nya lebih kecil
Sekian dulu artikel saya tentang menambang coin crypto gratis semoga bermanfaat bagi anda semua, terima kasih

Artikel Terkait

Cara Mining Monero Gratis Di Minergate
4/ 5
Oleh