Senin, 27 November 2017

Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja

Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja

Kecanggihan Teknologi Koper Pintar Aman Dibawa Kemana Saja - Salam kawan semua kali ini saya kembali akan membawakan berita teknologi yang pastinya gak ingin kalian terlewatkan untuk melihat dan membaca beritanya. Kali ini saya akan membagikan artikel tentan kecanggihan teknologi koper pintar yang akan setia pada pemiliknya kemana saja. Koper ini merupakan terobosan yang sangat hebat dalam dunia traveling tentunya, ini akan sangat memberikan rasa aman bagi kalian yang ingin bepergian dan takut koper kalian hilang atau tertukar dengan koper orang lain. 

Koper Pintar Yang Mengikuti Pemiliknya Sendiri - Karena banyaknya kejadian pencurian koper akhir-akhir ini sehingga menimbulkan rasa khawatir yang sangat mendalam pada para traveler yang ingin mengunjungi berbagai belahan dunia. Seiring dengan perkembangan jaman yang serba teknologi seperti pada jaman sekarang ini banyak  beberapa perusahaan koper yang membuat atau menciptakan inovasi agar koper yang kita miliki ini tidak bisa hilang atau dicuri. Salah satunya ialah Koper ini dibuat oleh sebuah perusahaa asal California, Travelmate Robotics. Koper ini dapat berjalan mengikuti pemiliknya dari belakang sekitar 1 meter dari pemiliknya dengan kecepatan hingga 10 km/jam dan koper ini dapat mendeteksi smartphone pemiliknya agar selalu dekat dengan pemiliknya.

Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja

Koper ini dilengkapi dengan fitur GPS yang bisa di hubungkan dengna perangkat smartphone kita dan kita hanya tinggal mendownload aplikasi yang dapat menghubungkan smartphone kita dengan koper yang dapat terhubung dengan Bluetooth. Koper ini juga dilengkapi dengan baterai yang membuatnya dapat berjalan dengan sendirinya dan kalian juga bisa mengisi daya baterai hp kalian pada koper pintar ini. Harga koper pintar pun beragam mulai dari 225 dolar AS atau sekitar Rp 3 juta sampai 670 dolar AS atau sekitar Rp 6,1 juta. Untuk sebuah teknologi yang memberikan efek besar pada aspek keamanan dalam dunia traveling dan penerbangan, harga tas koper tersebut dinilai masih terjangkau.

Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja

Keamanan koper ini sangat tidak diragukan lagi, karena dilengkapi dengan keamanan dari  perangkat smartphone kalian yang bisa dikunci melalui smartphone kalian. Dengan adanya koper ini kalian tidak perlu repot untuk menariknya kesana kemari, membawa kesana kemari dan koper ini dapat berjalan di berbagia medan seperti medan tanjakan, turunan dan medan datar pun koper ini sangat hebat. Dengan adanya koper ini kalian jadi tidak perlu khawatir lagi saat dibandara, stasiun, atau tempat lain. 

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan postingan Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja dan semoga bermanfaat untuk kalian dan Terima kasih banyak.

Artikel Terkait

Teknologi Koper Pintar Yang Aman Dibawa Kemana Saja
4/ 5
Oleh