Minggu, 23 Juli 2017

Bisnis Affiliasi Gratis Terbaik Dan Terpercaya


Bisnis Affiliasi Terpercaya, Bisnis Affiliasi Gratis

Bisnis affiliasi marketing itu sebenarnya lumayan sulit, yang mudahnya itu karena kita tinggal daftar memnbuat akun, ambil link affiliate, kemudian promosi deh dan kalo ada yang beli berarti ada rejeki buat kita hehehe.
Penting sekali buat kita mengerti dan memahami betul, apa itu program Affiliate mana yang paling bagus. Maksudnya adalah… jangan sampai kita tertipu dengan komisi afiliasi yang besar, tapi ternyata komisi kita sulit sekali di cairkan dan mungkin tidak dibayarkan. Jadi…penting sekali buat kita toko online mana yang benar-benar membayar setiap member yang terdaftar menjadi affiliasi.

Anda bisa promosikan link affiliasi di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan sosial media lainnya, saya sarankan agar mempromosikan produk affiliate tertarget sesuai dengan niche produk yang anda inginkan.

Terdapat beberapa jenis model affiliasi yang banyak digunakan dalam program affiliasi. Salah satu model affiliasi yang biasa dalam program affiliasi, yaitu : Pay per sale affiliate artinya anda di bayar jika berhasil menjual produk tersebut. Dalam jenis ini seorang pengguna program affiliasi mendapatkan bayaran suatu komisi apabila dapat menjual produk dari web affiliasi yang diikuti oleh seorang penggiat bisnis online affiliate marketing.
Biasanya rata-rata dalam model ini seorang pengguna program affiliasi mendapatkan beberapa persen komisi sekitar 5-70 persen dari harga produk yang dapat kita jual tergantung situs affiliasinya.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan sharing beberapa situs affiliate Indonesia yang terpercaya, terbukti membayar dan tentunya yang awet dan legit.

1. Dropshipper Bisinfo
Dropshipper Bisinfo merupakan bisnis besutan mas Darwis dan Mas Anugrah. Dropshipper Bisinfo ini aslinya adalah website penyedia produk fashion dengan model dropship, ada banyak sekali produk fashion terkenal asal Bandung yang bisa Anda jual Tanpa perlu stok sendiri alias dropship setelah Anda bergabung dengan DB ini.
Selain itu, ada juga program affiliate marketing-nya dimana Anda akan mendapatkan 50 ribu per member yang berhasil mendaftar. Enak kan..?? Dan setelah Anda bergabung dengan Dropshipper Bisinfo, Anda akan mendapatkan bonus Video Training Toko Online, FB Ads dan berbagai panduan lainnya. Dan Anda akan dimasukkan ke Group FB supportnya.

2. Affiliate Bisnis Camp
Bisnis affiliasi selanjutnya yaitu Affiliate Bisnis Camp yang merupakan program affiliate premium yang didirikan oleh Mas Asoka Mahinda. Ada beberapa produk yang bisa dipasarkan dengan komisi hingga 100% luar biasa bukan.
Kenapa Program Affiliate Premium..?? Karena tidak semua orang bisa menjadi member ABC, Ya, ada biaya pendaftaran untuk menjadi member ABC tapi itu tidak menjadi masalah, meski biaya pendaftarannya juga tidak begitu mahal dibanding dengan manfaat setelah Anda bergabung dengan Program Affiliate Bisnis Camp.
Produk berupa fisik dan digital yang bisa Anda promosikan, seperti ebook, tools, fashion, buku, dan lain-lain.

3. Lazada
Lazada merupakan toko online Market Place yang dirancang sedemikian rupa hingga memiliki kualitas yang sangat baik dan stabil. Selain itu beberapa keunggulan mereka yaitu Servis mereka yang cukup memuaskan.

Program affiliate Indonesia di Lazada ini sudah lama berlangsung. Sedangkan komisi yang ditawarkan dari setiap Itemnya berbeda-beda. Itulah sebabnya kita HARUS pintar-pintar memilih bahan atau produk mana yang benar-benar laris terjual.
Mungkin kekurangnya adalah dari sisi komisi yang berbeda-beda tersebut. Sehingga kita tidak bisa leluasa memilih produk yang cocok.
produk yang dijual Fashion, Gadget, Elektronik, Perlengkapan

4. Bibli
Sama seperti lazada bibli juga bisnis berbasis bisnis online Mungkin blibli sedang meningkatkan layananya, oleh karena itu mereka memverikan komisi yang lumayan tinggi kepada setiap orang yang menjajakan barang dari blibli.
Untuk durasi Cookie nya cukup lama yaitu 30 hari. Artinya setiap orang mengklik iklan kamu, maka selama 30 hari tersebut data anda sebagai Si Pemberi informasi melalui blog atau website tetap aktif.
Produk yang dijual Fashion, Gadget dan Kuliner.

5. Bhineka
Komisi yang ditawarkan  juga beraneka ragam, tetapi biasanya maksimal sampai 5%. Ini tentu sangat menggiurkan jika anda serius. Karena harga komputer tidak ada yang dibawah 2 juta rupiah. Coba kamu hitung jika harga komputer atau laptop Rp 5jt, dengan komisi anggap komisinya 5% saja, maka anda sudah mendapatkan uang dari hasil penjualan sebuah produk sebesar Rp 250rb wow luar biasa.
Produk yang dijual perlengkapan komputer dan laptop.

6. Ratakan
Ratakan merupakan Marketplace produk digital di Indonesia yang bertujuan menyediakan dan memfasilitasi para pembuat atau kreator produk digital dan para affiliate marketer sebagai pusat atau networking internet marketernya Indonesia.
komisi mulai dari 25% – 75% untuk setiap penjualan dari harga produk digital. Komisi akan kami bayarkan setiap tanggal 10 – 15 setiap bulannya untuk komisi yang dihasilkan pada periode bulan sebelumnya.
Produk yang dijual berupa ebook, software, tools.
Sekian artikel saya semoga bermanfaat, terima kasih.

sumber :
http://www.lutfihamid.com/2014/02/afiliasi-indonesia-gratis-terbaik.html
https://www.marketingjoss.com/cepat-3-toko-online-ini-memiliki-program-affiliate-indonesia-terbaik/

Artikel Terkait

Bisnis Affiliasi Gratis Terbaik Dan Terpercaya
4/ 5
Oleh